Karang Taruna Sumut Berikan Sembako ke Wartawan

Karang Taruna Provinsi Sumut (Sumatera Utara) memberikan sembako kepada wartawan

topmetro.news – Karang Taruna Provinsi Sumut (Sumatera Utara) memberikan sembako kepada wartawan. Acara berlangsung di Taruna Cooffee Jalan Sekip baru Medan Petisah, Senin (19/7/2021).

Pemberian sembako dan tali asih tersebut langsung diserahkan Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya didampingi Sekum M Akhiruddin Nasution.

Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Milaya bersama Sekum M Akhiruddin Nasution mengatakan, menjelang Lebaran Qurban sekaligus menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Karang taruna Sumut melaksanakan bakti sosial di berbagai tempat. Juga sebagai keperdulian atas dampak dari PPKM akibat Covid-19.

Bakti sosial antara lain dengan memberikan masker ke beberapa masjid. Seperti ke Masjid Raya AL-Mashun dan Masjid AL-Jihad dengan total 1.200 pcs masker. Kemudian berlanjut dengan bertemu sekaligus memberikan perhatian sedikit kepada para wartawan/pekerja media. Sekaligus memberi bantuan berupa sembako dan tali asih.

“Yang penyerahan secara simbolis dengan protokol kesehatan akibat PPKM,” ucap Dedi Dermawan.

Media Mitra Karang Taruna

Menurut Dedi lagi, apa yang mereka berikan kepada para pekerja media yang selama ini memang menjadi mitra dalam hal pemberitaan, tidaklah seberapa. “Tapi ini sebagai bentuk persaudaraan dalam menjalin silaturahmi,” ucapnya.

Apalagi kata Dedi, pentingnya pemberitaan bagi mereka yang bisa membangun dan membuka mindset pemuda milineal. Tambah lagi di tengah Pandemi Covid-19 ini. “Terutama pemberitaan tetang masalah sosial dan potensi yang ada di Sumatera Utara ini demi Sumut maju, aman dan bermartabat,” pungkasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment